Minggu, 22 Mei 2011

fakta-fakta bisma smash

 fakta bisma karisma (sm*sh).
1. Nama lengkap Bisma Karisma.
2. Bisma anak 2 dari 2 bersaudara.
3. Bisma punya kakak cewek yg bernama 'Mega Puspita Sari'
4. Bisma sdh belajar dance sejak kelas 5 SD.
5. Bisma lahir di Bandung, Sebelumnya Bisma hanya koreografernya SMASH *kurang ajar*
6. Berat badan Bisma turun 5 kg setelah menjadi tenar.
7. Bisma udh pacaran sm Pramudina.
8. Bisma paling jail dan ga bisa diem di SM*SH.
9. Bisma biasa tidur jam 6 pagi
.fakta Bisma Kharisma. Paling banyak makan dari semua Member Smash; Takut sama itik, karna waktu kecil pernah di kejar2 itik sampe naek pohon; MemberSmash yg paling g bisa diem; Trauma keluar malem sendirian; Kalau denger suara knalpot.
Fakta BismaBisma Karisma, Bandung 27 November 1990. Anak ke 2 dari 2 bersaudara; punya kakak cewek; punya binatang peliharaan Monyet namanya Odoth; makanan kesukaan bisma adalah pecel dan cuankie. dan minuman kesukaannya adalah ice chocolate Bisma ga suka cewek yang suka basa-basi; Bismasuka cewek yang perhatian, pengertian, supel, setia, jujur; hobbynya dengerin lagu, dimanapun dia berada headseat selalu nyantol di kupingnya; di SMASH bismapaling deket sama Reza.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar